Tempat Outbound Malang Terpopuler

Bukan satu rahasia bila Malang, yang mencakup lokasi Batu serta Kabupaten Malang jadi tujuan wisata favorite buat pelancong. Serta beberapa tempat wistaanya mempunyai skala nasional serta internasional. Tidaklah heran jika lokasi ini mendapatkan julukan Parin van Oost-Java. Letak geografisnya yang ada di dataran tinggi, membuat kota yang satu ini mempunyai banyak tujuan wisata alam yang memikat, diantaranya ialah air terjun.

Sering outbound di air terjun Malang menajdi pilihan wisata bai banyak pelancong, baik rombongan atau individu tidak hanya juga bisa outbound di Batu Malang. Nah, di bawah ini beberapa obyek wisata air terjun yang dapat kamu telusuri sekaligus juga bisa jadi pilihan Tempat Outbound Malang Terpopuler. Tidak hanya pemandangannya yang indah, udaranya juga berasa sejuk yang membuat kamu tentu kerasan begitu lama.

Coban Putri

Coban Putri Ada di Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, lebih persisnya seputar 5 km. dari arah selatan Alun-alun Kota Batu. Air terjun cantik ini mempunyai ketinggian 10 sampai 35 mtr., dengan airnya yang benar-benar jernih serta arusnya yang tidak deras. Panorama di sekelilingnya juga masih asri serta alami. Menurut narasi yang diakui oleh warga seputar, Coban Putri dahulunya ialah tempat mandi Putri Ken Dedes. Oleh karena itu, sampai sekarang air terjun itu masih bernama Coban Putri. Tetapi, ada pula opini lain yang menjelaskan jika penamaan air terjun itu sebab saluran airnya yang mirip belahan ramput seseorang wanita.

Sumber Pitu

Air Terjun ini ada di Dusun Tulung Rejo, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Kekhasan dari air terjun ini ialah terdapatnya beberapa kucuran pada sebuah tebing yang kelihatan seperti gorden raksasa bila disaksikan dari terlalu jauh. Di seputar tempatnya juga banyak ditumbuhi tanaman hijau yang membuat panorama di sini kelihatan makin eksotis.

Coban Nirwana

Terdapat di Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, lebih persisnya di tepian di antara Sumber Manjingan Wetan serta Kecamatan Gedangan. Sekarang, Coban Nirwana cukup terkenal dilapisan traveler, khususnya anak muda sebab banyak spot bagus untuk berpose. Bila ingin nikmati indahnya air terjun ini, kamu harus tempuh seputar 90 menit perjalanan dari pusat Kota Malang. Walau gratis, tetapi sebaiknya untuk memberikan ongkos masuk dengan suka-rela untuk bertindak aktif mengurus obyek wisata ini. Mengingat tempat yang meskipun benar-benar terkenal ini masih mempunyai sarana benar-benar minim.

Coban Talun

Tempatnya ada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Batu, memiliki jarak seputar 1,5 jam perjalanan dari pusat Kota Malang. Coban atau air terjun ini mempunyai ketinggian 75 mtr., tidak hanya saluran air terjunnya yang unik, bebatuan di belakangnya terlihat benar-benar menarik. Coban Talun akrab jadikan tempat outbound di Malang. Kekhasan lain dari air terjun ini ialah terdapatnya pelangi yang terbentuk dari cipratan air terjun saat cuaca cerah. Ticket masuk yang dapat dijangkau, terletak serta akesnya yang gampang dicapai, dan sarana yang ideal jadikan tempat ini tujuan wisata harus untuk didatangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *